PENGEMBALIAN
Batas Waktu Pengembalian
Batas waktu pengembalian barang maksimal 7 hari setelah barang diterima konsumen
Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasan nya.
Kelengkapan seperti label hang tag dan kemasan tidak boleh hilang atau rusak.
Bukti pemesanan harus dilampirkan bersama dengan barang yang dikembalikan.
Barang yang ingin dikembalikan tidak boleh rusak, kotor, telah dipakai atau telah dicuci.
Anda dapat mendapatkan menghubungi Customer Service Simplicity lewat Whatsapp ke 0811-2288-328 untuk info lebih lanjut.
Batas waktu pengembalian barang maksimal 7 hari setelah barang diterima konsumen
Ketentuan Pengembalian Barang
Pengembalian barang hanya berlaku jika barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan, dalam hal ini model, warna, dan ukuran.
Biaya kirim pengembalian seperti jasa kurir pengiriman ditanggung oleh konsumen.
Simplicity berhak menolak pengembalian anda jika pengembalian barang Anda tidak sesuai dengan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasan nya.
Kelengkapan seperti label hang tag dan kemasan tidak boleh hilang atau rusak.
Bukti pemesanan harus dilampirkan bersama dengan barang yang dikembalikan.
Barang yang ingin dikembalikan tidak boleh rusak, kotor, telah dipakai atau telah dicuci.
Anda dapat mendapatkan menghubungi Customer Service Simplicity lewat Whatsapp ke 0811-2288-328 untuk info lebih lanjut.